Sabtu, 11 April 2020

Cara Menggunakan Lip Tint Yang Benar

Liptint tidak diragukan lagi telah berhasil menarik perhatian para pecinta kecantikan dan telah menjadi produk kosmetik yang populer bagi banyak orang. Selain teksturnya yang ringan, liptint juga dapat membuat bibir merah cerah tanpa kesan terlalu banyak. Meskipun dipopulerkan oleh negara ginseng, liptint cukup berlimpah, itulah sebabnya banyak merek kecantikan dari berbagai negara meluncurkan produk unggulan ini.

Dapat digunakan pada berbagai kesempatan, seperti pesta atau untuk sehari-hari, liptint memiliki daya tahan yang luar biasa. Tetapi penting untuk mengetahui bahwa cara menggunakan liptint juga membutuhkan perhatian khusus. Namun, masih banyak pemula yang tidak mengerti cara menggunakan liptint dengan benar. Jika Anda salah satunya, mari kita lihat dan ikuti beberapa metode di bawah ini! warna lipstik untuk bibir hitam

1. Pertama angkat sel kulit dari bibir.

Sebelum mulai menggunakan liptint dengan benar, yang terbaik adalah menyiapkan kulit bibir seperti kanvas agar riasannya sempurna. Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah mengelupaskan kulit mati pada bibir Anda dengan scrub bibir dengan tekstur halus.

2. Ingatlah untuk melembabkan tekstur bibir.

Untuk mempersiapkan liptint dengan benar, tidak cukup untuk mengelupaskan bibir. Sangat penting untuk memperhatikan kelembaban pada bibir saat menggunakan lip balm seperti lip balm atau lip butter. Tentu saja, Anda tidak dapat melewatkan langkah ini karena liptint memiliki formula yang dapat mengeringkan tekstur bibir Anda, jadi penting untuk menjaga kulit Anda tetap terhidrasi.

3. Kenakan lipstik telanjang di semua bibir.

Setelah kulit bibir disiapkan dengan benar, cukup ikuti cara pertama menggunakan liptint. Oleskan lipstik nude ke semua bibir Anda sebagai warna dasar sebelum menerapkan liptint. Ini berguna untuk menciptakan penyatuan gradasi warna yang sempurna dalam susunan bibir Anda.

4. Berikan liptint hanya ke bibir bagian dalam.

Setelah lipstik nude kering dan diaplikasikan dengan sempurna, lanjutkan dengan cara berikutnya menggunakan liptint, yaitu mengoleskan liptint ke bagian dalam bibir Anda untuk dinikmati. Berhati-hatilah saat mengaplikasikannya agar produk yang keluar tidak tumpah dan, malah, membuat bibir lebih kecil.

5. Campur dengan jari-jari Anda

Setelah mengoleskan liptint ke bibir bagian dalam, hindari menggunakan aplikator untuk mencampurnya. Gunakan saja jari-jari Anda untuk menyentuh bibir Anda dengan lembut sehingga hasilnya sangat alami. Kita jarang tahu bagaimana menggunakan liptint dalam kasus ini, tetapi bagian ini cukup penting.

6. Menyamarkan garis bibir dengan concealer

Termasuk dalam cara menggunakan liptint yang baik dan benar, sangat penting untuk memperhitungkan gradien warna. Selain menggunakan dua warna berbeda, jangan lupa untuk menutupi garis bibir dengan concealer yang diaplikasikan dan dicampur juga dengan jari-jari Anda. cara menghilangkan kantung mata

7. Hindari pencampuran liptint berulang kali

Sekarang, untuk membuat cara Anda menggunakan liptint lebih sempurna, ada tips yang harus Anda ingat juga bahwa Anda tahu! Hindari menggunakan liptint beberapa kali, selain mengeringkan bibir, warna yang dihasilkan lebih sedikit meleleh. Jadi jika Anda ingin sentuhan, jangan lupa untuk membersihkan bibir Anda terlebih dahulu dan kemudian menerapkan liptint ke bibir Anda.